Senin, 07 Maret 2011

Beratnya memegang Janji dan Amanah

Dan janganlah kamu seperti seorang perempuan yang menguraikan benangnya yang sudah dipintal dengan kuat, menjadi ceraiberai kembali, kamu menjadikan sumpah perjanjianmu sebagai alat penipu di antaramu, diseba...bkan adanya satu golongan yang lebih banyak jumlahnya dari golongan yang lain. Sesungguhnya Allah hanya menguji kamu dengan hal itu. Dan sesungguhnya di hari kiamat akan dijelaskan-Nya kepadamu apa yang dahulu kamu perselisihkan itu.

Dan janganlah kamu tukar perjanjianmu dengan Allah dengan harga yang sedikit, sesungguhnya apa yang ada di sisi Allah, itulah yang lebih baik bagimu jika kamu mengetahui.

Apa yang di sisimu akan lenyap, dan apa yang ada di sisi Allah adalah kekal. Dan sesungguhnya Kami akan memberi balasan kepada orang-orang yang sabar dengan pahala yang lebih baik dari apa yang telah mereka kerjakan.


Berbahagialah seorang insan kamil yg telah mengetahui dan mengingat terus Janji terhadap Tuhannya kemudian memegang dan memperjuangkannya hingga di akhir hayat, untuknya layak di sebut berbahagialah orang-orang yang memegang janji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar